Rabu, 24 April 2013

nothing to loose

Diposting oleh hannafi di 06.15.00
29 maret 2013

hari jum'at yang cerah, dan mapel untuk hari itu adalah B.Indonesia, B.Arab, dan Matematika. tidak ada yang salah dengan semua mapel di hari jum'at malah semua mapel di hari itu bisa dibilang surga dunia(hhe-). dan kadang waktu berlalu begitu cepat tanpa kita sadari karena kita sendiri sedang menikmati aktivitas yang sedang kita lakukan.
jam terakhir untuk mapel Matematika di akhiri dengan kegiatan rutin yang dilakukan kakak kelas ketika menjelang UN. hmm, meski aku kadang gak kenal mereka tapi mereka tetap meminta maaf, ada apa dengan dunia ini??? 
back to topic,
well, that's not the point. thing that i want to tell you is I miss him(huhu-). hari itu hari terakhir aku melihat dia menggunakan baju batik khusus sekolah. jabat tangan terakhir, dan bodohnya aku merasa bahagia dengan jabat tangan terakhir itu padahal dengan itu artinya aku gak bakal lihat dia berkeliaran di sekolah lagi( you think he's kind of ghost--_____________--") humft, sejak hari itu aku mulai memikirkan tindakanku yang waktu itu, betapa bodohnya aku.. dan mungkin aku emang terlihat bodoh. 
so, mungkin kamu bisa menganggapku gila atau sejenisnya tapi.. aku hanya berharap dia diterima di fakultas belakang sekolah jadi kalo dia lapar bisa dia mampir ke warung lotek dekat sekolah tapi (sekali lagi) tapi... itu hanya harapan bagi ku.
tapi (lagi..) hati kacilku berkata dan berharap semoga dia diterima di universitas negeri yang dia inginkan.Amin. dan, tak masalah jika aku tidak bisa melihatnya lagi yang terpenting, kami bisa mengejar cita-cita kami masing-masing. :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

HANNA'S BLOG Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei