Sabtu, 31 Maret 2012

contoh kata pengantar

Diposting oleh hannafi di 02.31.00

KATA PENGANTAR

Puji Syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia yang dilimpahkan-Nya, sehingga kami dapat melaksanakan dan menyelesaikan kegiatan PPL/Outdor kelas x tahun pelajaran 2011/2012dengan baik.Kegiatan PPL/Outdor kelas x tahun pelajaran 2011/2012 ini dilaksanakan sebagai wahana pembelajaran yang terpadu dalam rangka memberikan pengalaman dan wawasan serta pemahaman kepada siswa secara komprehensif. Kegiatan ini merupakan realisasi program Madrasah untuk mengaplikasikan kegiatan belajar intrakurikuler di lapangan dan untuk mengembangkan potensi siswa yang dilaksanakan di Lembah Hijau Solo, Museum Sangiran Solo, dan Asrama Haji Donohudan Solo.
Kami menyadari bahwa dengan bantuan dari berbagai pihak tugas ini dapat  terwujud dan berjalan dengan lancar.Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada yang terhormat:
  1. Drs.H.Imam Suja’i Fadly,M.Pd.I, selaku kepala Madrasah yang telah memberikan arahan pada kegiatan PPL/Outdor kelas x tahun pelajaran 2011/2012.
  2. Dra.Yayuk Istirokhah selaku wali kelas XB
  3. Dra.Ely Rahmawati, S.Pd selaku guru pembimbing lapangan outdor kelas XB
  4. Rekan-rekan yang telah membantu baik secara tenaga dan pikiran
  5. Semua pihak yang telah membantu dalam penyusunan laporan ini

Laporan pelaksanaan kegiatan PPL/Outdor kelas x tahun pelajaran 2011/2012) ini masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu kami mengharapkan kritik dan saran dari pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

HANNA'S BLOG Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei